Sabtu, 21 Januari 2012

EBOOK: MUNCULNYA DAJJAL DAN IMAM MAHDI


Dapatkan ebook ini sekarang juga!! Ebook yang sangat bermanfaat dan bagus untuk dibaca. Ebook ini berisi cerita mengenai DAJJAL yang akan muncul, serta datangnya IMAM MAHDI (Nabi KHIDIR) serta Nabi ISA yang akan melawan DAJJAL.
Dalam hidup ini kita sering lalai dengan tanda-tanda kebesaran ALLAH dan tanda-tanda kecil maupun besar akan datangnya kiamat. Di buku ini akan dijelaskan bagaimana hadist Nabi tentang zaman kita yang hanya tinggal hitungan waktu saja.
Pergunakan waktu kalian untuk bertaubat, karena dunia ini hanya sementara, yang Abadi dan Kekal hanyalah dunia ALLAH, dunia Akhirat.

Disini saya akan berikan beberapa kutipan (penggalan) dari ebook ini, kamu bisa download gratis dari link dibawah ini:

Munculnya Dajjal.pdf

Untuk ebook yang sangat bermanfaat ini, kami tidak akan membebankan para teman sekalian, karena dengan membebankan anda, sama saja itu perbuatan syetan laknatullah, untuk itu kami hanya mewarkan harga yang dapat terjangkau bagi teman sekalian, hanya Rp. 10.000,- saja!! Kamu sudah dapat kunci menuju surga Allah ini!!! Kamu juga akan mendapatkan manfaat yang berlipat ganda buat hidup mu dengan lebih bertawakal dan bersedia dengan akan datangnya janji Allah....

SILAHKAN PESAN DAN SMS KE NO: 082164514072
DENGAN FORMAT: NAMA#ALAMAT#JUDUL BUKU(DAJJAL)#EMAIL KAMU#
KAMI AKAN SEGERA MENGIRIM LANGSUNG EBOOK INI KE EMAIL VALID
KAMU!!!
TUNGGU APA LAGI, HANYA DENGAN Rp. 10.000,- SAJA, KAMU BISA
DAPATKAN BUKU YANG SANGAT BERGUNA UNTUK KEHIDUPAN KAMU....

1 komentar: